Komposisi Seimbang Skuad Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 meski Tanpa Jonatan dan Marcus/Kevin

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:52 WIB
Tim bulu tangkis Indonesia berpose di podium Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019. Kejuaraan Beregu Campuran Asia kembali bergulir setelah sekali dibatalkan karena pandemi. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis Indonesia akan diperkuat kombinasi pemain utama dan pelapis pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah mengumumkan daftar pemain Indonesia untuk Kejuaraan Beregu Asia 2023.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 akan bergulir di Uni Emirat Arab pada 14 hingga 19 Februari 2023.

Indonesia memadukan satu pemain utama dan satu pemain pelapis untuk kelima sektor yang dipertandingkan.

Di sektor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dipercaya untuk potensi laga besar daripada Jonatan Christie.

Jonatan akan diistirahatkan. Sementara pemain yang akan menjadi pelapis Anthony pada kejuaraan kali ini adalah Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico menunjukkan prestasi yang cukup bagus pada tahun lalu dengan merebut medali perunggu Kejuaraan Asia dan menjuarai Singapore Open.

Pemain berlabel top lain yang tidak dibawa PBSI adalah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Partai ganda putra akan menjadi tugas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: India Open 2023 - Episode 8 Rivalitas Tukar Nasib Fajar/Rian Vs Chia/Soh