Hasil Liga 1 - Satu Pemain Diusir Wasit, PSS Sleman Bungkam RANS Nusantara FC

By Abdul Rohman - Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:13 WIB
Laga pekan ke-19 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (21/1/2023) (PSS SLEMAN)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman sukses memetik kemenangan 2-0 atas RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (21/1/2023)

Pertandingan berjalan dengan intensitas yang tinggi.

Pada menit ketujuh, Rifky Suryawan menerima bola liar yang mengarah ke kakinya, namun sepakan kerasnya masih berada tipis di atas mistar gawang RANS Nusantara FC.

Sepuluh menit berselang, tendangan Kim Jeffrey Kurniawan dengan sigap diamankan oleh kiper RANS Nusantara FC, Hilmansyah.

Memasuki menit ke-20, tembakan keras Yevhen Bokhashvili di dalam kotak penalti bisa diselamatkan Hilmansyah hanya menggunakan satu tangan.

Baca Juga: Kental Nuansa Indonesia, Livery Baru Gresini Racing untuk MotoGP 2023

Gol yang dinantikan PSS Sleman akhirnya lahir pada menit ke-33 lewat Yevhen Bokhashvili.

Menerima umpan terobosan dari Todd Rivaldo Ferre yang mengarah ke dalam kotak penalti, tendangan Yevhen Bokhashvili sukses memperdaya Hilmansyah dan membuat PSS Sleman unggul 1-0.

Memasuki menit ke-39, sepakan spekulasi Ady Setiawan dari sisi kanan lapangan hanya membentur tiang PSS Sleman.

Satu menit berselang, upaya Septian Bagaskara dengan tembakan dari luar kotak penalti masih mengarah tipis di kiri gawang PSS Sleman.