Indonesia Masters 2023 - Yeremia Melawan Trauma dengan Semangat Masa Bodoh

By Wawan Saputra - Senin, 23 Januari 2023 | 21:25 WIB
Pebulu tangki ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat ditemui di sesi konferensi pers jelang Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Januari 2023. (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, melawan trauma saat bertanding pada Indonesia Masters 2023.

Yeremia akan kembali ke Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, yang menjadi arena pertandingan Indonesia Masters 2023.

Istora menyisakan memori kelam bagi Yeremia ketika mengalami cedera lutut yang memaksanya absen selama enam bulan.

Cedera dialami Yeremia saat bermain bersama pasangannya Pramudya Kusumawardana pada perempat final Indonesia Open 2022, Juni lalu.

Yeremia tidak bisa melanjutkan laga setelah mencetak match point dalam laga menghadapi pasangan andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah kembali ke lapangan pada Malaysia Open 2023 di mana dia dan Yeremia mencapai babak 16 besar.

Meski sudah merasakan atmosfer pertandingan, perasaan gugup masih membayangi Yeremia.

"Lebih gimana ya, kayak grogi, gemetar, kayak gitu aja sih," ucap Yeremia pada konferensi pers Indonesia Masters 2023 di di Istora, Senin (23/1/2023).

Untungnya, secara fisik Yeremia lebih percaya diri dari ketika pertama kali kembali pada Malaysia Open 2023.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Persiapan Mepet, Gregoria Tetap Janji Tampil Maksimal