Indonesia Masters 2023 - Marcus/Kevin: Kami Lebih Siap

By Delia Mustikasari - Selasa, 24 Januari 2023 | 17:56 WIB
Kevin Sanjaya berhasil menghalau serangan dari Ganda Putra Korea Selatan saat kualifikasi Indonesia Master 2023 (24/1/23) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melewati babak pertama Indonesia Masters 2023 dengan baik.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023), mantan ganda putra nomor satu dunia itu menundukkan Seo Seung-jae/Kang Min-hyuk (Korea Selatan), 21-17, 21-12 untuk melaju ke babak kedua.

Marcus/Kevin sempat tertinggal 1-3 pada awal gim pertama. Selanjutnya, Marcus/Kevin berbalik memimpin 4-3.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023 - Lalui Pertandingan Dramatis, Sabar/Reza Amankan Tiket ke Babak Kedua

Pasangan berjulukan Minions itu lalu melanjutkan performanya dengan terus memimpin jalannya laga hingga memastikan gim ini menjadi milik mereka.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin unggul 7-4 hingga memimpin pada interval 11-9. Marcus/Kevin lalu melanjutkan keunggulan 19-15 dan merebut laga ini dengan kemenangan.

"Bersyukur kami bisa menang hari ini. Lawan bukan pasangan yang mudah. Mereka bermain bagus," kata Kevin seusai laga kepada media, termasuk BolaSport.com.

"Mereka saat ini adalah ganda putra nomor satu Korea. Hari ini kami bermain lebih siap tadi," ucap Marcus.

Kevin mengatakan bahwa dia tidak mengalami masalah saat bertanding dan sudah menjalani pertandingan sebaik mungkin.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin akan menjumpai pemenang laga antara Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) dan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark).