Hasil Indonesia Masters 2023 - Ahsan/Hendra Lolos dari Maut dengan Cara yang Elegan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 Januari 2023 | 18:56 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding pada babak pertama Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (10/1/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil memenangi laga sulit pada babak pertama Indonesia Masters 2023.

Ahsan/Hendra menghadapi perlawanan sengit dari Akira Koga/Taichi Saito pada pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Pasangan berjuluk The Daddies ini hampir kalah dua gim langsung. Namun, penampilan spartan keduanya menghasilkan kemenangan manis dengan skor 17-21, 21-19, 21-10.

Ahsan/Hendra segera melesat dengan mencetak keunggulan 3-0 dalam waktu yang cepat. Akan tetapi, Koga/Saito mampu melawan hingga membalikkan keadaan pada 3-4.

Poin Ahsan/Hendra stagnan hingga lawan mencetak tujuh angka beruntun yang mengubah skor menjadi 3-4.

Daddies baru bisa memutus laju poin Koga/Saito melalui penempatan bola Ahsan yang masuk.

Kesempatan servis ini tidak disia-siakan Ahsan/Hendra. Mengandalkan keterampilan dalam drive, Ahsan/Hendra langsung kembali memimpin pada 8-7.

Koga/Saito mampu menyamakan kedudukan. Akan tetapi kesalahan sendiri yang mereka lakukan membawa Ahsan/Hendra unggul lagi.

Ahsan/Hendra menjaga keunggulan mereka hingga interval. Dropshot Hendra berhasil menipu lawan dan mengubah skor menjadi 11-9.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023 - Tunjukkan Kualitasnya, Fajar/Rian Menangi Duel Merah Putih