Bernardo Tavares Tanggapi Rumor Ramadhan Sananta Susul Marselino Ferdinan ke Eropa

By Sasongko Dwi Saputro - Selasa, 24 Januari 2023 | 22:15 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Muhammad Ramadhan Sananta (depan), sedang ikut berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 28 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tanggapi isu Ramadhan Sananta yang disebut akan berkarier ke luar negeri menyusul Marselino Ferdinan.

Jauh sebelum nama Marselino Ferdinan dirumorkan bakal ke luar negeri, Ramadhan Sananta pernah diterpa isu serupa.

Marselino sudah dipastikan bakal berangkat ke Belgia mulai Rabu (25/1/2023) melalui informasi dari manajemen Persebaya Surabaya.

Sementara itu, bomber muda PSM Makassar pernah dirumorkan bakal diincar oleh salah satu klub kasta kedua Liga Jerman, St. Pauli.

Kabar tersebut berembus melalui akun Twitter sejak 11 Januari 2023.

"Rumor menyebutkan bahwa #fcsp tertarik untuk mendatangkan Ramadhan Sananta dari pemimpin klasemen Liga Utama Indonesia, PSM Makassar. Pemain berusia 20 tahun ini dianggap sebagai talenta terbaik di negaranya."

"Penyerang setinggi 1,82 m itu sudah mencetak 3 gol dalam 9 pertandingan musim ini dan sudah tampil di 2 pertandingan internasional kelas A untuk timnas Indonesia."

"Agennya Gabriel Budi Liminto menegaskan dengan penuh arti bahwa warna coklat (warna jersey utama dari St. Pauli) adalah jersey yang sangat bagus," cuit akun @Zwulfulf.

Kabar tersebut langsung menghebohkan jagad maya sampai mengundang reaksi dari pemain dan agen Ramadhan, yaitu Gabriel Budi.