Tersingkir pada Indonesia Masters 2023, Ahsan/Hendra Langsung Fokus Tur Eropa

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 Januari 2023 | 04:30 WIB
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan saat memberikan keterangan kepada awak media seusai kalah dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seusai kalah 21-14, 21-17 pada babak 16 besar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku akan segera mempersiapkan diri untuk tur Eropa seusai tersingkir dari Indonesia Masters 2023.

Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin seusai kalah 14-21, 17-21 pada babak 16 besar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Pertandingan memang sempat berlangsung ketat, tetakhi akhirnya Leo/Daniel yang lebih menguasai permainan.

Ahsan/Hencdra dipaksa harus tersingkir lebih cepat dari Indonesia Masters 2023 ini.

Baca Juga: Comeback, Fajar/Rian Ungkap Cara Lewati Hambatan hingga Lolos ke Perempat Final Indonesia Masters

Setelah menelan kekalahan ini, Hendra/Ahsan mengakui bahwa Leo/Daniel tampil lebih baik daripada mereka.

“Pasti tetap mengucap syukur Alhamdulillah seusai pertandingan ini walaupun dengan kekalahan. Selamat buat Leo/Daniel yang bermain bagus dari kita hari ini. Semoga mereka bisa melaju lebih jauh lagi,” ujar Ahsan kepada awak media termasuk BolaSport.com di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

“Mereka memang hari ini main lebih bagus. Jadi kita kalah di depan dan diserang juga gampang tembus,” sahut Hendra menambahi Ahsan.

Dengan tersingkirnya dari Indonesia masters 2023 ini, Hendra/Ahsan pun mengaku akan mulai fokus menatap tur Eropa.