Indonesia Masters 2023 - Tundukkan Apriyani/Fadia, Pasangan Thailand Incar Gelar

By Muhamad Husein - Jumat, 27 Januari 2023 | 20:00 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, sukses mengalahkan wakil merah-putih, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di perempat final Indonesia Masters 2023.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023), Apriyani/Fadia sejatinya sempat merebut kemenangan pada gim pertama.

Namun dua gim berikutnya, unggulan kedelapan tersebut sukses merebut kemenangan dan berhak melaju ke semifinal.

Tiket empat besar didapat Kititharakul/Prajongjai usai menyelesaikan laga berdurasi 84 menit dengan skor akhir 16-21, 21-17, 21-18.

Kititharakul menyebut pertandingan kali ini sedikit mengalami kesulitan karena harus mempelajari pola permainan Apriyani/Fadia.

"Permainan kami dan mereka tidak sama," ungkap Kititharakul saat jumpa pers pasca laga.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 -Tekad Leo/Daniel Manfaatkan Dukungan Suporter di Istora Saat Hadapi Penakluk Fikri/Bagas

"Jadi kami harus berpikir bagaimana melawan mereka. Yang penting adalah bagaimana kami konsentrasi dan percaya diri di pertandingan ini."

Rawinda menambahkan bahwa kunci kemenangan mereka lalu datang karena bisa bermain lebih sabar.