Indonesia Masters 2023 - Tersingkir, Dejan/Gloria Langsung Fokus ke Thailand Masters

By Muhamad Husein - Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
Pasangan Ganda Campura Indonesia, Dejan Ferdinansyah & Gloria Emanuelle Widjaja hanya mampu bertahan sampa Delapan Besar Indonesia Masters 2023, 27 Januari 2023 (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, langsung fokus ke turnamen lain usai tersingkir pada perempat final Indonesia Masters 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menelan kekalahan di babak delapan besar turnamen bulu tangkis Super 500 ini.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023), pasangan asal PB Djarum itu tumbang dari pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, 21-15, 18-21, 13-21. 

Gloria kemudian menjelaskan pertandingan kurang berhasil mereka rebut karena bermain terlalu terburu-buru.

"Untuk penampilan hari ini di set kedua disayangkan bisa loss dari arahan pelatih juga," ungkap eks pemain Pelatnas Cipayung tersebut pasca laga.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 -Tekad Leo/Daniel Manfaatkan Dukungan Suporter di Istora Saat Hadapi Penakluk Fikri/Bagas

"Mungkin dari akunya lebih ke apaya, nafsu kali ya, jadi tidak ke kontrol semua pukulannya, tidak ke kontrol arahnya mau bagaimana, seperti apa, kebawa terus gitu sampai ke mana."

Selain faktor permainan terlalu terburu-buru, pasangan Jepang juga berhasil mengubah pola permainan yang membuat Dejan/Gloria juga goyang di 

"Mungkin yang aku perhatiin mereka dari set pertama dengan set kedua berbeda ya,maksudnya ganti pola, di saat kita mau ngebalikkin di set ketiga (mereka) lebih tetap lebih percaya diri dari apa yang disiapka," tutur Gloria.