Juventus Village - Edgar Davids Cetak Gol di Jakarta, Indonesia Negara Asia Tenggara Pertama Sambut Trofi I Bianconeri

By Septian Tambunan - Sabtu, 28 Januari 2023 | 06:40 WIB
Gelandang legendaris Juventus asal Belanda, Edgar Davids, mencetak gol dalam acara Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Indonesia negara Asia Tenggara pertama yang menyambut trofi I Bianconeri. (SEPTIANTAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang sambut trofi I Bianconeri. Juventus Village diramaikan kehadiran Edgar Davids yang cetak gol di Jakarta.

Klub Liga Italia, Juventus, menggelar acara Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Indonesia untuk para penggemar I Bianconeri.

Acara tersebut berlangsung dari Jumat (27/1/2023) sampai Minggu (29/1/2023).

Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara pertama yang mendapat kesempatan menyambut pameran trofi dari Juventus.

Baca Juga: Pep Guardiola Akui Ambil Keputusan setelah Ngobrol 30 Menit dengan Mikel Arteta

Bukan hanya membawa piala, I Bianconeri juga menampilkan koleksi sejarah, lokasi-lokasi penting di Stadion Allianz, merchandise, meet & greet dengan Edgar Davids, dan nonton bareng pertandingan.

Kehadiran Edgar Davids, yang merupakan gelandang legendaris Juventus asal Belanda, meramaikan acara Juventus Village pada hari pertama.

Pria yang membawa Juventus tiga kali menjuarai Liga Italia dan dua kali memenangi Piala Super Italia ini mengaku gembira bisa datang ke Indonesia.

"Fantastis bisa berada di sini. Sangat amat menyenangkan, terima kasih suporter," kata Edgar Davids dalam acara Juventus Village yang juga dihadiri BolaSport.com.