Indonesia Masters 2023 - Ng Ka Long Angus Terkesima dengan Magis Istora Senayan

By Wawan Saputra - Minggu, 29 Januari 2023 | 08:00 WIB
Tunggal putra asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus, usai bertanding melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada semifinal Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). (BOLASPORT.COM/MUHAMAD HUSEIN)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus, mengaku sangat terkesima dengan magis Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat yang tidak ada di arena lain.

Istora memang dikenal sebagai salah satu arena pertandingan bulu tangkis yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain top dunia. 

Hal tersebut tidak lepas dari kemeriahan dan suasana di dalam lapangan yang sangat luar biasa heboh.

Apalagi jika yang bertanding adalah wakil tuan rumah, maka para penonton yang hadir secara langsung akan memberikan tekanan tersendiri bagi lawan.

Penonton Indonesia memiliki ciri khas tersendiri saat mendukung jagoan tuan rumah, salah satunya adalah sorakan ea ea-nya.

Hal tersebut yang membuat pemain Hong Kong itu sangat suka bertanding di Istora Senayan, karena bisa menambah semangatnya dalam bertanding.

"Saya juga ikut semangat. Di Istora (animonya) selalu gila dan saya sangat suka main di sini," ucap Ng dikutip BolaSport.com dari ANTARA News.

Meski penonton yang hadir tidak memberikan dukungan kepadanya, Ng mengaku tidak tertekan sama sekali.

"Tidak, saya tidak merasa tertekan sama sekali. Ini adalah pertama kali saya merasakan semifinal di Istora, ini menyenangkan," ucap Ng.