Indonesia Masters 2023 - Pesan Pelatih untuk Jonatan dan Chico pada Partai Final

By Wawan Saputra - Minggu, 29 Januari 2023 | 09:45 WIB
Pelatih bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Irwansyah, sedang memberikan keterangan kepada awak medka seusai laga semifinal Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, 28 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Final Indonesia Masters 2023 sektor tunggal putra akan mempertemukan dua andalan tuan rumah, Chico Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Keduanya berhasil tampil di partai puncak setelah mengalahkan lawan masing-masing.

Jonatan sukses mengalahkan pemain China, Shi Yu Qi lewat pertandingan yang tidak mudah.

Chico juga tidak jauh berbeda, dia harus menjalani pertandingan yang sengit dengan durasi panjang melawan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Jelang partai final yang berlangsung hari ini Minggu (29/1/2023) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat mereka mendapat pesan khusus dari sang pelatih.

Irwansyah yang sudah menangani tunggal putra Indonesia sejak tahun lalu, berpesan agar memberikan yang terbaik di partai final.

Selain itu, dia  juga mewanti-wanti agar kedua pemainnya tetap menjunjung tinggi sportifitas meski melawan teman sendiri.

Hal tersebut sangat penting, karena partai final ini akan disaksikan oleh pecinta bulu tangkis seluruh dunia.

"Mereka sudah saya pesan untuk kasih yang terbaik, jadi contoh untuk semua orang, buat masyarakat kita dan harus main buat Indonesia, jadi sportifnya yang paling penting," ucap Irwansyah.