Interaksi Edgar Davids dengan Suporter, Mulai dari Fist Bump hingga Cium Tangan

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 29 Januari 2023 | 19:55 WIB
Seorang penggemar cilik Juventus melakukan gesture cium tangan saat bertemu Edgar Davids di Juventus Village, Jakarta, Minggu (29/1/2023) (BOLASPORT.COM/LARIZA OKY ADISTY)

BOLASPORT.COM - Gestur menempelkan kepalan tangan (fist bump) hingga cium tangan mewarnai interaksi Edgar Davids pada sesi meet and greet dengan penggemar Juventus

Edgar Davids menjadi bintang utama dalam acara Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta, 27-29 Januari 2023. 

Ia pun dua kali mengisi sesi meet and greet dengan penggemar Juventus, yaitu pada Sabtu (28/1/2023) dan Minggu (29/1/2023).

Pada sesi ini, mantan gelandang I Bianconeri tersebut bertemu para Juventini Indonesia yang datang dengan membagikan tanda tangan.

Sebelum sesi meet and greet pada Minggu (29/1/2023), BolaSport.com melihat sosok asal Belanda itu menyapa para suporter di area Juventus Village.

“Sebuah kehormatan untuk saya bisa berada di sini,” kata pria yang bermain untuk Juventus dari 1998 hingga 2004 itu kepada suporter yang mengantre. 

Beragam cendera mata mampir di hadapan Davids, yang duduk di panggung, untuk ia tandatangani, mulai dari seragam, selendang, foto berukuran kartu pos, sampai shin pad alias deker atau pelindung kaki untuk bermain sepak bola. 

Jelas cendera mata khas Juventus mendominasi, walau beberapa membawa serta seragam Davids di timnas Belanda. 

Seolah sadar dengan antrean panjang suporter yang ingin bertemu dengannya, Edgar Davids tidak banyak menghabiskan waktu untuk mengobrol panjang lebar.