Final Road to UFC - Khusus Jeka Saragih, Pertandingan Bisa Disaksikan secara Gratis

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 30 Januari 2023 | 14:00 WIB
Selebrasi petarung Indonesia, Jeka Saragih, usai memenangi semifinal Road to UFC, Minggu (23/10/2022) (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Pertandingan pamungkas Jeka Saragih pada Road to UFC bisa disaksikan di seluruh wilayah Tanah Air secara gratis.

Jeka Saragih akan menghadapi Anshul Jubli pada laga final kelas ringan yang digelar di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) pagi WIB.

Seluruh rangkaian pertandingan final Road to UFC akan mengisi kartu awal atau preliminary card dalam hajatan UFC Vegas 68.

Mola selaku pemegang hak siar UFC akan menayangkan keseluruhan acara Fight Night, termasuk pertandingan Prelims, Final Road to UFC dan Main Card, secara gratis.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengutarakan bahwa hal ini agar masyarakat Indonesia bisa sepenuhnya mendukung petarung MMA kebanggaan merah putih tersebut.

Baca Juga: Final Road to UFC - Hidup Mati untuk Indonesia, Balasan Jeka Saragih kepada Lawan Disimpan di Oktagon

"Sebagai salah satu bentuk dukungan penuh Mola pada prestasi Jeka Saragih yang mampu membawa nama Indonesia ke ajang MMA Internasional, masyarakat bisa menonton partai Jeka Saragih VS Anshul Jubli secara gratis hanya dengan log in ke aplikasi Mola," tutur Mirwan Suwarso dalam rilis yang diterima Kompas.com dikutip BolaSport.com.

"Melihat komitmen tinggi, disiplin serta progres Jeka Saragih dalam usahanya merebut kontrak UFC dan menjadi petarung berlevel Internasional, kami tidak ragu untuk terus memberikan dukungan pada Jeka." 

"Kami juga ikut memperjuangkan faktor-faktor penunjang yang bisa mengantarkannya jadi petarung profesional."

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan positif pada Jeka Saragih di Final Road to UFC, Minggu 5 Februari ini," ujarnya.