Tanpa Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev Janji Tetap Buas pada UFC 284

By Muhamad Husein - Rabu, 1 Februari 2023 | 17:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Islam Makhachev (kanan). Saat itu Nurmagomedov sedang menemani Makhachev bertarung pada UFC Vegas 49, Sabtu (26/2/2022). (DOK. TWITTER.COM/UFC_AUSNZ)

BOLASPORT.COM - Juara kelas ringan, Islam Makhachev, tak masalah tak didampingi oleh Khabib Nurmagomedov pada laga melawan Alex Volkanovski di acara utama UFC 284.

Islam Makhachev tidak khawatir dengan pertarungan ke depan melawan juara kelas bulu, Alex Volkanovski, meski tanpa kehadiran Khabib Nurmagomedov.

Pasalnya petarung asal Dagestan itu bukan kali pertama tak didampingi oleh Khabib Nurmagomedov dalam sebuah pertarungan.

Nurmagomedov sendiri dikabarkan tak akan mendampingi Makahchev karena ingin benar-benar lepas daru dunia MMA.

Keputusan itu diambil mantan juara kelas ringan tersebut karena waktu luangnya ingin dihabiskan lebih banyak untuk keluarga.

Baca Juga: Volkanovski Mau Tunjukkan Kekuatan Orang Pendek kepada Makhachev pada UFC 284

Makhachev lalu tak masalah dengan keputusan Nurmagomedov dan merasa itu adalah haknya sebagai pelatih.

"Saya mengerti dia, karena dia sudah pensiun, tapi dia masih sering bepergian dengan seluruh tim,” kata Makhachev kepada Fox Sports Australia dikutip BolaSport.com dari MMAJunkie.com.

"Dan ketika salah satu anak asuhnya bertarung, dia pergi ke kamp pelatihan, pergi ke tempat lain. Dan ketika Anda pensiun, Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga."