Tunggu Keputusan Rexy, Ganda Malaysia Harap Perpisahan Tak Menyurutkan Asa Lolos ke Olimpiade

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 1 Februari 2023 | 21:45 WIB
Pelatih bulutangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky, saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei, berharap perpisahan dengan pasangannya, Nur Izzuddin Rumsani, tak menyurutkan semangatnya untuk tetap bisa berlaga pada Olimpiade Paris 2024.

Ganda putra yang telah mencatatkan pencapaian tertinggi dengan menduduki peringkat 10 dunia harus berakhir di tengah jelan.

Juara German Open 2022 itu memutuskan untuk tak bermain bersama pada turnamen kedepannya.

Meski begitu, Goh Sze Fei tetap percaya bahwa jajaran pelatih bisa menemukan solusi terbaik untuknya dan Nur Izzuddin Rumsani.

Tak dipungkiri,  bermain dengan pasangan baru untuk mencapai targer lolos ke Olimpiade jelas tidak mudah. Namun dia akan tetap bekerja keras berharap teman barunya nanti akan memiliki misi yang sama dengannya.

Baca Juga: Thailand Masters 2023 - Leo/Daniel Mengaku Lelah hingga Bermain Rubber Game

“Benar kenapa tidak (bermain di Olimpiade). Namun, saya harus membicarakan hal ini dengan pelatih dan rekan baru saya," kata Goh dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

“Karena impian saya adalah menjadi juara yang menurut saya diimpikan semua orang. Yang penting pasangan saya harus memiliki impian yang sama."

"Memulai dari awal tentu bukan hal yang mudah. ​​Namun, bukan berarti saya harus berhenti berusaha," ujar Goh.

Goh percaya penuh kepada jajaran pelatih untuk menentukan pasangan barunya.