Ilija Spasojevic Puji Keputusan Marselino Ferdinan Naik Kelas ke Liga Belgia, Sandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 3 Februari 2023 | 11:00 WIB
Marselino Ferdinan membawa bola saat semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic puji keputusan rekan setimnya di timnas Indonesia, Marselino Ferdinan berkarir di Eropa.

Seperti yang diketahui bahwa para pemain Indonesia sudah banyak yang berani untuk melanjutkan karier ke luar negeri.

Marselino Ferdinan sendiri menambah daftar panjang para pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri.

Terkini ada nama Marselino Ferdinan yang resmi bergabung dengan KMSK Deinze yang bergabung dengan klub kasta kedua Liga Belgia pada Rabu (1/2/2023).

Saat ini ada nama Pratama Arhan, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam yang berkarier di luar negeri.

Daftar ini belum meliputi nama-nama pemain naturalisasi seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Elkan Baggott.

Nama Asnawi Mangkualam sendiri juga sudah dipastikan sebagai pemain baru dari klub Liga kasta kedua Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Menurut striker timnas Indonesia Ilija Spasojevic, keputusan untuk berkarier ke luar negeri tentu bukanlah keputusan mudah.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Borneo FC - Posisi di Klasemen Sementara Bakal Jadi Motivasi Bajul Ijo Dapatkan Tiga Poin