Striker Timnas Indonesia Berbagi Tips untuk Marselino Ferdinan Agar Sukses Berkarier di Eropa

By Sasongko Dwi Saputro - Jumat, 3 Februari 2023 | 11:45 WIB
Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan resmi bergabung bersama KMSK Deinze (Instagram KMSK Deinze)

BOLASPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic berbagi tips untuk rekannya di timnas Indonesia, Marselino Ferdinan agar sukses berkarier di Eropa.

Striker andalan timnas Indonesia tersebut angkat bicara soal banyaknya pemain tanah air yang berkarier ke luar negeri.

Seperti yang diketahui, saat ini para pemain Indonesia sudah berani mengambil tantangan besar untuk berkarier ke luar negeri.

Terkini ada nama gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan yang hijrah ke klub asal Belgia, KMSK Deinze.

Keputusan Marselino Ferdinan untuk memulai tantangan baru di daratan Eropa mendapatkan perhatian dari rekannya di timnas Indonesia, Illija Spasojevic.

Striker Bali United tersebut memuji langkah Marselino Ferdinan yang memulai petualangan barunya di lapangan hijau dan jauh dari keluarga.

Tak hanya kepada Marselino, sosok yang kerap disapa sebagai Spaso itu menghimbau bahwa setiap pemain muda Indonesia wajib pasang target untuk bisa berkarier di Eropa.

Pemain kelahiran 2004 ini adalah adik kandung dari gelandang senior PSIS Semarang, Oktafianus Fernando dan baru menghabiskan waktu kariernya di Indonesia.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Borneo FC - Aji Santoso Yakin Dengan Kualitas Duet Baru Pendamping Bek Timnas Indonesia