Jadwal UFC Vegas 68 - Peluang Besar Jeka Saragih Cetak Sejarah

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 3 Februari 2023 | 14:15 WIB
Selebrasi petarung Indonesia, Jeka Saragih, usai memenangi semifinal Road to UFC, Minggu (23/10/2022) (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - UFC Vegas 68 menghadirkan rangkaian pertandingan seru dan menarik. Termasuk pertandingan yang paling dinanti antara Jeka Saragih dan Anshul Jubli.

Empat pertandingan Final Road to UFC akan mengisi kartu awal atau preliminary card sebelum laga utama yang mempertemukan Derrick Lewis versus Serghei Spivac di kelas berat.

UFC Vegas 68 akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2022) siang WIB.

Jagoan MMA Indonesia, Jeka Saragih, memiliki kesempatan besar untuk mencatatkan namanya sebagai petarung merah putih pertama yang bisa berlaga di arena UFC.

Kemenangan atas Jubli akan membawanya mendapatkan kontrak eksklusif untuk tampil di panggung organisasi MMA paling bergengsi di dunia itu.

Baca Juga: KONI Pusat Sebut Indonesia Akan Punya Lapangan Pacuan Kuda Berstandar Internasional

Jeka (13-2) datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai berhasil meraih kemenangan impresif pada dua pertandingan sebelumnya.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini mampu mencetak dua kemenangan KO atas lawan-lawannya dari babak perempat final.

Terakhir, Jeka menang KO lewat satu bogem mentahnya saat ronde kesatu baru berlangsung sekitar dua menit atas petarung Korea Selatan, Ki Won-bin.

Menghadapi pertandingan nanti, Jeka yang dikenal dengan kekuatan dalam pertarungan berdiri bahkan sudah memperluas skillnya dengan mengasah pertarungan bawah alias ground fighting.