FOTO : Suasana Haru Selimuti di Kediaman Almarhum Benny Dollo

By Alif Mardiansyah - Jumat, 3 Februari 2023 | 11:41 WIB
Suasana kediaman almarhum Benny Dollo di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/2/2023) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Beberapa foto suasana haru kediaman almarhum Benny Dollo di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/2/2023) siang.

Para pecinta sepak bola Indonesia diterpa kabar tak mengenakkan dengan meninggalnya almarhum Benny Dollo.

Seperti diketahui, almarhum Benny Dollo merupakan salah satu sosok yang cukup dikenal oleh fans sepak bola di Indonesia.

Bagaimana tidak? semasa hidupnya Benny Dollo sempat menangani beberapa klub di Liga Indonesia hingga pernah membesut timnas Indonesia.

Bendol, sapaan Benny Dollo, sempat menjadi pelatih Pelita Jaya, Persita Tangerang, Persitara Jakarta Utara, Persija Jakarta, Persma Manado, Arema Malang, Mitra Kukar, hingga Sriwijaya FC.

Selain itu, sosok yang tutup usia pada 72 tahun tersebut juga pernah dipercaya sebagai juru taktik timnas Indonesia periode 2000-2001 dan 2008-2009.

Baca Juga: Pecinta FIFA Mobile di Indonesia Sudah Bisa Pilih Tim Sepak Bola Impian

Sayangnya, Benny Dollo kini telah meninggalkan dunia sepak bola untuk selama-lamanya karena wafat pada 1 Februari 2023.

Meskipun begitu, jasa-jasa dan prestasi-prestasi Bendol untuk Si Kulit Bundar dalam perkembangannya di Tanah Air akan selalu dikenang.