Geser Persib dari Puncak Klasemen Sementara, Pelatih Persija: Tidak Penting

By Wila Wildayanti - Sabtu, 4 Februari 2023 | 06:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sempat menghempaskan nafasnya sebagai wujud kekecewaan saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku tidak peduli Macan Kamayoran saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dan mengusur Persib Bandung.

Persija Jakarta berhasil menggeser Persib Bandung seusai menaklukan RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022-2023.

Tim asal Ibu Kota itu berhasil mengalahkan RANS dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2/2023).

Hasil itu membuat Persija langsung melesat ke puncak klasemen sementara dengan mengemas 44 poin dari 22 laga yang dilakoninya.

Baca Juga: Janji Thomas Doll Buat Witan Sulaeman Jika Ingin Berkarier Kembali di Eropa

Mereka sukses menggusur Persib Bandung yang sebelumnya berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengemas 42 poin.

Menanggapi hal ini, pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa hal tersebut tak begitu penting untuk saat ini.

Sebab pertandingan Liga 1 masih panjang dan Persija harus bisa tampil konsisten dan stabil apabila ingin tetap berada di puncak klasemen.

Oleh karena itu, alih-alih memikirkan berada di puncak klasemen.