Terungkap, Alasan Man United Jadi Penantang Juara bersama Ten Hag Setelah Enam Tahun Puasa Gelar

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 4 Februari 2023 | 05:20 WIB
Alasan Manchester United kini menjadi penantang juara bersama Erik ten Hag setelah enam tahun puasa gelar kini terungkap sudah. (TWITTER.COM/HQMUFC)

BOLASPORT.COM - Alasan Manchester United kini menjadi penantang juara bersama Erik ten Hag setelah enam tahun puasa gelar kini terungkap sudah. 

Manchester United berpotensi mendapatkan titel pada musim 2022-2023. 

Mereka lolos ke final Piala Liga Inggris dan akan menantang Newcastle United pada partai puncak pada 26 Februari 2023 waktu setempat. 

Jika juara, Setan Merah akan meraih trofi pertama setelah terakhir mengangkat piala pada 2017 ketika mereka juara Piala FA. 

Manchester United juga masih bersaing di bursa juara Liga Inggris dengan menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan poin 39. 

Marcus Rashford, salah satu bintang Man United, membeberkan rahasia timnya di era kepelatihan Erik ten Hag yang membuat mereka kini berpeluang mengakhiri puasa gelar. 

Rashford menilai kehadiran Erik ten Hag membantu menaikkan kepercayaan dirinya dan rekan-rekan setimnya. 

Baca Juga: Man United Vs Crystal Palace - Ten Hag Pastikan Marcel Sabitzer Lakoni Debut

“Menurut saya segalanya dimulai dari kepercayaan. Jelas bahwa Man United punya materi untuk juara dan menang di laga penting,” kata Rashford, dikutip BolaSport.com dari Goal Internasional.