Suporter Diminta #JagainET Erick Thohir Dalam Pemilihan Ketum PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 6 Februari 2023 | 14:45 WIB
Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Erick Thohir, saat mendaftar sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 di GBK Arena, Senayan, Jakarta, 15 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gerakan anak muda yang mendorong berbagai inisiatif transformasi di masyarakat atau yang akrab disapa B.E.D.A melakukan pertemuan dengan suporter beberapa klub di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (5/2/2023).

Co-Chair B.E.D.A yakni Tsamara Amany dan Pangeran Siahaan hadir dalam Pertemuan bertajuk #JagainET tersebut.

Kedua sosok itu mengajak para suporter untuk bersama-sama menjaga Erick Thohir dalam proses pemilihan Ketua Umum PSSI yang digelar pada 16 Februari 2023.

87 pemilik suara yang merupakan anggota PSSI akan menentukan siapa pengurus Federasi Sepak Bola Indonesia ke depan dari 2023-2027.

Pemilihan Ketua Umum PSSI merupakan salah satu bagian dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Tsamara Amany mengatakan acara #JagainET digelar sebagai upaya mendengar aspirasi suporter sepak bola untuk pemilihan Ketua Umum PSSI selanjutnya.

"Hari ini kami melihat bahwa para suporter bola di Banjarmasin memiliki kesamaan pandangan untuk bisa membenahi PSSI harus punya nyali," kata Tsamara Amany.

Sementara itu, Pangeran Siahaan mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh suporter sepak bola Banjarmasin terhadap #JagainET.

Baca Juga: Kesabaran Sudah Habis, Arema FC Pecat Javier Roca dan Rekrut Pelatih Lokal