PPV Michael Chandler Vs Conor McGregor Diyakini Akan Sentuh Penghasilan Terbesar Sepanjang Sejarah UFC

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 7 Februari 2023 | 18:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri), saat melawan Conor McGregor untuk gelar kelas ringan pada UFC 229 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018. (HARRY HOW/GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler, meyakini bahwa pertarungannya melawan Conor McGregor akan menghasilkan penjualan pay-per-view (PPV) terbesar pada tahun ini.

Chandler dan McGregor diperkirakan akan bertarung pada akhir tahun ini setelah keduanya akan dulu bersaing sebagai pelatih pada The Ultimate Fighter 31.

Duel tersebut juga diprediksi akan menjadi pertarungan yang spektakuler mengingat cara kedua petarung beraksi di dalam oktagon.

Chandler telah membuktikan bahwa dirinya bukan petarung yang takut kalah dengan selalu tampil menyerang dan selalu menghadirkan duel-duel brutal lewat adu pukulan.

Bagi McGregor, kembalinya sudah ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya setelah terakhir kali bertanding menghadapi Dustin Poirier pada Trilogi.

Baca Juga: Conor McGregor Vs Michael Chandler, Sebuah Skenario Menjadi Samsak Hidup

Chandler percaya bahwa mengadu gaya bertarungnya yang penuh aksi dengan melawan bintang terbesar dalam sejarah UFC akan menghasilkan pembelian tiket pay-per-view.

Dia menyebut angka 2 juta penonton akan membeli tiket pertarungannya melawan McGregor.

"Jika Anda melihat angkanya, saya rasa 2 juta (penonton), itu bukan hanya sebuah kemungkinan," kata Chandler.

"Saya rasa itu sangat bisa dicapai dan sangat bisa diraih," ujar Chandler dalam acara The MMA Hour.