Proliga 2023 - Belum Pernah Menang, Jakarta Elektrik PLN Bertekad Bangkit pada Laga Kandang

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 8 Februari 2023 | 18:10 WIB
Tim bola voli putri Jakarta Elektrik PLN saat menghadapi Jakarta BIN dalam pertandingan yang digelar di GOR Sabilulungan, Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 7 Januari 2023 (INSTAGRAM.COM/JAKARTAELEKTRIK)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Jakarta Elektrik PLN, mengusung misi kebangkitan pada pekan kelima putaran kedua Proliga 2023.

Jakarta Elektrik PLN akan berstatus tim tuan rumah yang akan digelar di GOR Ken Arok, Malang, pada 9 hingga 12 Februari.

Meski begitu, tim bola voli milik perusahan BUMN itu sedang mengalami paceklik kemenangan setelah menelan enam kali kekalahan pada Proliga 2023.

Mereka belum pernah sekali pun meraih kemenangan sehingga harus terbenam di dasar klasemen dengan koleksi tiga poin.

Akan tetapi, srikandi muda Jakarta Elektrik PLN optimis tampil apik pada laga kedua putaran kedua saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada Kamis (09/2/2023).

Baca Juga: Proliga 2023 - Menang Telak, Jakarta BNI46 Jaga Asa ke Final Four

Apalagi Jakarta Elektrik PLN memiliki tambahan amunusi setelah kembali diperkuat pemain asing asal Uzbekistan, Odina Aliyeva, yang bergabung sejak pekan ketiga seri Palembang.

Kemudian ditopang dengan pemain asin lainnya asal Azerbaijan yaitu Katerina Zhidkova yang saat ini masih menjadi top scorer.

Kemudian ada para pemain muda seperti, Annisa Siti Rahmawati, Juhaidar Yus Aini, Junaida Santi dan punggawa lainnya kini semakin solid dan apik.

Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G. Akmalaputri, optimistis timnya akan bangkit dari periode sulit ini.