Shin Tae-yong Sebut Marselino Ferdinan Harusnya Ke Eropa Usai Piala Dunia U-20 2023, Harganya Bisa Lebih Tinggi

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 9 Februari 2023 | 14:45 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang menguasai bola dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Shin Tae-yong menyayangkan Marselino Ferdinan bertolak ke Eropa lebih cepat. Menurut dia, harga Marselino bisa lebih mahal usai tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Marselino Ferdinan sebenarnya diproyeksikan Shin Tae-yong untuk mengisi skuad inti timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023.

Eks penyerang Persebaya itu seharusnya sudah bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-20 Indonesia yang telah berlangsung sepekan terakhir.

Namun, belum diketahui secara pasti apakan Marselino Ferdinan bisa mengikuti TC atau bahkan membela Garuda Muda.

Baca Juga: Luis Milla Bersedia Lepas 3 Pemain Persib Bandung ke TC Timnas U-20 Indonesia, tetapi...

Pasalnya, Marselino Ferdinan belum lama ini melanjutkan kariernya ke luar negeri dengan bergabung klub Belgia, KMSK Deinze.

Shin Tae-yong mengaku belum mengetahui laporan detail mengenai kontrak Marselino dengan KMSK Deinze.

Jurutaktik asal Korea Selatan itu menyayangkan kepergian Marselino tanpa sepengetahuannya.

Padahal, Shin Tae-yong sudah lama mempersiapkan Marselino dengan menyertakan sang pemain masuk skuad timnas U-23 hingga timnas senior Indonesia dalam beberapa ajang terakhir.

"Saya akan ceritakan, memang tidak ada laporan detail tentang kontrak Marselino seperti apa," ujar Shin Tae-yong kepada awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan C Senayan, Rabu (8/2/2023).