Hasil Liga 1 - Gol Tunggal Ezequiel Vidal Antar Persita Tangerang Menang atas Bhayangkara FC

By Sasongko Dwi Saputro - Sabtu, 11 Februari 2023 | 16:54 WIB
Striker Persita Tangerang, Ramiro Ezequiel Fergonzi, sedang menguasai bola dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk, Tangerang, Banten, 22 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persita Tangerang menantang Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/2/2023).

Persita Tangerang langsung mengambil inisiatif serangan ke arah jantung pertahanan Bhayangkara FC sejak awal pertandingan.

Persita Tangerang langsung mendapatkan dua ancaman melalui situasi serangan balik cepat di sisi kanan yang diisi oleh Gozali Siregar.

Beruntung para pemain belakang Bhayangkara FC sanggup menahan serangan-serangan cepat dari para pemain Persita Tangerang.

Pendekar Cisadane pun akhirnya membuat peluang kongkrit melalui tembakan dari Bae Sin-yeong memanfaatkan kombinasi dengan Ezequiel Vidal.

Beruntung tembakan dari Bae Sing masih melambung dari atas gawang.

Ghozali Siregar sempat mendapatkan satu peluang pada menit ke-22, tetapi tembakannya memanfaatkan kombinasi dengan Bae Sin-yeong gagal menemui sasaran.

Ghozali Siregar kembali mendapatkan peluang melalui ancaman di sisi kanan penyerangan Persita Tangerang pada menit ke-35.

Sayang dua peluang beruntun dari Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi memanfaatkan umpan silang mendatar Gozali gagal menemui sasaran.