Adik Juara Kelas Berat WBC Angkat Bicara Tak Hadiri Konferensi Pers Jelang Bentrok Lawan Jake Paul

By Muhamad Husein - Jumat, 10 Februari 2023 | 23:30 WIB
Youtuber, Jake Paul (kiri), dan petinju profesional Tommy Fury (kanan) bertemu jelang bentrok pada laga ekshibisi yang akan berlangsung di Arab Saudi pada 26 Februari mendatang. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Adik juara kelas berat WBC, Tommy Fury, menjawab tudingan Youtuber, Jake Paul, yang menuding dirinya tak profesional pada acara konferensi pers jelang bentrok di Arab Saudi pada 26 Februari mendatang.

Tommy Fury dan Jake Paul akan bentrok dalam sebuah laga bertajuk ekshibisi. Pertarungan ini juga akan mewujudkan dari dua rencana pertemuan sebelumnya yang gagal.

Jelang bentrokan ke depan, mereka seharusnya bertemu dalam sebuah konferensi pers sebelum laga.

Namun ternyata, Tommy Fury tak hadir yang membuat Jake Paul murka dengan menyebut adik dari Tyson Fury itu tidak profesional.

Fury yang dituding tak mengikuti proses secara profesional lalu menyatakan alasan dibalik dirinya tak hadir pada konferensi pers tersebut.

Baca Juga: Deontay Wilder Siap Lawan Francis Ngannou di 2 Arena

Dia mengaku harus menjalani training sehingga tak bisa hadir pada acara yang ditunggu-tunggu oleh Jake Paul untuk bertemu.

"Pada dasarnya, Jake Paul baru terjun ke dunia tinju profesional dan saya adalah atlet profesional, petinju profesional," ungkap Fury dikutip BolaSport.com dari MMAFighting.com.

"Saya selalu dan (meminta) petinju profesional mana pun dan mereka akan memberi tahu Anda hal seperti ini."