Kondisi Terakhir Paulo Victor Jelang Laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

By Sasongko Dwi Saputro - Minggu, 12 Februari 2023 | 18:15 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, Paulo Victor Costa Soares, sedang selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banteng, Rabu (18/1/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya harus kehilangan gelandang lokalnya saat tampil menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, Senin (13/2/2023).

Tim berjuluk Bajul Ijo turun tanpa gelandang lincahnya, Brylian Aldama yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Tidak hanya itu, striker asing Persebaya, Paulo Victor yang mengalami cedera hamstring juga masih diragukan tampil.

"Brylian sudah pasti tidak masuk dalam tim karena cedera, Victor saya lihat sampai besok apakah dia masuk dalam line up atau tidak," kata Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs PSS Sleman, Minggu (12/2/2023).

"Perkembangan Victor sudah cukup bagus, tapi jika memang tidak memungkinkan tidak mau dipaksa, saya lebih mempersiapkan Victor untuk pertandingan lawan Bali United," tambahnya.

Sementara M Alwi Slamat yang mendapat akumulasi kartu tetap bisa diturunkan pada laga lawan PSS Sleman.

Hal ini karena pemberlakuan larangan bermain untuk Alwi Slamat terjadi saat Persebaya hadapi PSIS Semarang yang diputuskan ditunda.

"Alwi kan tidak bisa bermain waktu lawan PSIS, tapi pada pertandingan melawan Sleman atau lawan Bali bisa main," ujar pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

"Secara keseluruhan pemain lain sangat siap hadapi pertandingan sangat penting ini," lanjut Aji Santoso.