2 Pemain Persib Sudah Gabung Latihan Timnas U-20 Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 15 Februari 2023 | 12:10 WIB
Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, sudah bergabung ke timnas U-20 Indonesia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua pemain Persib Bandung yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah sudah terlihat bergabung dalam latihan timnas U-20 Indonesia.

Mereka terlihat sudah berlatih bersama timnas U-20 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2023). 

Seperti diketahui, dua pemain Persib Bandung ini mendapat panggilan untuk mengikuti Pemusatan Latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia sejak 1 Februari 2023.

Akan tetapi, dari tiga nama pemain Persib Bandung yang dipanggil pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong itu baru hanya Robi Darwis yang bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga: PSG Sudah Punya 1 Calon Pengganti Jika Lionel Messi Memutuskan Cabut, bakal Bikin Kylian Mbappe Bahagia

Sementara untuk Kakang Rudianto dan Ferdiansyah sebelumnya memang belum dilepas ke timnas U-20 Indonesia karena masih memperkuat Persib di Liga 1.

Namun, akhirnya setelah penantian panjang, kedua pemain Persib itu sudah bergabung dengan latihan timnas u-20 Indonesia.

Dua pemain Persib itu bergabung tepat setelah pertandingan Liga 1 antara Maung Bandung melawan PSM Makassar di Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/2/2023).

Para pemain timnas U-20 Indonesia sudah terlihat menjalani latihan sejak pukul 11.00 WIB dibawah rintik hujan.