Makin Panas, Shin Tae-yong Tidak Maafkan Thomas Doll Seusai Disebut Badut

By Wila Wildayanti - Rabu, 15 Februari 2023 | 14:00 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, saat melakukan briefing dengan para pemain di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 15 Februari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong enggan memaafkan juru taktik Persija Jakarta Thomas Doll setelah sebelumnya disebut seperti badut.

Seperti diketahui, drama antara pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Thomas Doll ini telah memanas belakangan ini.

Bahkan Thomas Doll beberapa waktu lalu menyebut pelatih asal Korea Selatan tersebut seperti badut karena jadi bintang iklan.

Hubungan mereka semakin panas setelah Thomas Doll merasa kecewa lantaran Shin Tae-yong tidak turut hadir dalam pertemuan Persija dengan PSSI untuk membahas masalah pemanggilan pemain ke timnas U-20 Indonesia pada Selasa (7/2/2023).

Baca Juga: Akhiri Perang Urat Saraf, Park Hang-seo Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit dan Doakan untuk Piala Dunia U-20 2023

Pelatih asal Jerman itu secara gamblang mengungkapkan kekecewaannya dalam jumpa pers jelang laga antara Persija vs Arema FC pada Sabtu (11/2/2023).

Pada saat itu, Thomas Doll mengaku tidak terima dengan perlakuan Shin Tae-yong yang dinilai kurang respek.

Dalam jumpa pres tersebut Thomas Doll pun mengakui bahwa permasalahan soal pemanggilan pemain ke timnas Indonesia itu tak pernah usai.

Namun, di waktu yang sama mantan pelatih Borussia Dortmund itu bahkan menyinggung soal keseriusan Shin Tae-yong yang bermain iklan saat menangani timnas Indonesia.

Baca Juga: Shin Tae-yong Jamin Asnawi Mangkualam Sukses di Korea: Di Sana Suka Sepak Bola Bernyali