Proliga 2023 - Satu-satunya Tim yang Hentikan Dominasi Jakarta LavAni, Pelatih Bhayangkara Presisi Ogah Jemawa

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 15 Februari 2023 | 18:29 WIB
Pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran, pada konferensi pers jelang pekan keenam Proliga 2023 di Hotel Grand Keisha, Sleman, Yogykarta, Rabu, 15 Februari 2023 (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putra, Jakarta Bhayangkara Presisi berkomitmen akan memberikan penampilan yang terbaik di tiga pertandingan sisa pada pekan keenam putaran kedua Proliga 2023.

Tim yang baru menjalani debutnya pada musim ini tersebut sudah memastikan satu tempat ke babak final four.

Mereka cukup kokoh berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 28 poin di bawah Jakarta LavAni Allo Bank di posisi pertama dengan raihan 32 poin.

Meski begitu, tim besutan Reidel Alfonso Gonzalez Toiran ingin tetap memanfaatkan tiga pertandingan terakhir tersebut.

Pasalnya, Bhayangkara Presisi akan menghadapi lawan tangguh yakni Surabaya BIN Samator, Jakarta LavAni, dan Jakarta STIN BIN.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 - Pekan Penentuan Jatah Terakhir ke Final Four

Pelatih asal Kuba itu bertekad tetap akan memanfaatkan laga tersebut sebagai ajang persiapan menghadapi babak final four.

"Kami akan memaksimalkan kondisi tim. Kami akan main lawan Samator, LavAni, dan STIN BIN," kata Toiran kepada BolaSport.com di Hotel bilangan Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/2/2023)

"Dua tim (LavAni dan STIN BIN) sudah lolos, Samator masih belum tau, bertanding melawan mereka, kita makin siap untuk menghadapi final four," ujarnya.

Toiran juga mengomentari soal kekuatan LavAni yang penampilannya sejauh ini cukup konsisten.