Kata Pemain Andalan Timnas Nizar Zulfikar soal Sengitnya Persaingan pada Proliga 2023

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 15 Februari 2023 | 21:00 WIB
Setter Jakarta Bhayangkara Presisi, NIzar Zulfikar, saat diwawancarai di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta, Rabu, 15 Februari 2023 (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Setter andalan Jakarta Bhayangkara Presisi, Nizar Zulfikar, melihat persaingan yang sengit mewarnai kompetisi Proliga 2023.

Pemain berusia 28 tahun itu dan timnya sedang mempersiapkan tiga pertandingan tersisa pada pekan keenam Proliga 2023.

Nizar juga merupakan salah satu penggawa timnas voli Indonesia yang mempersembahkan medali emas untuk tim merah putih pada SEA Games di Vietnam tahun lalu.

Meski tergabung bersama tim debutan, Nizar berharap mampu memberikan yang terbaik untuk Jakarta Bhayangkara Presisi.

Nizar dkk bahkan menjadi salah satu tim penantang gelar pada musim ini.

Baca Juga: Proliga 2023 - Satu-satunya Tim yang Hentikan Dominasi Jakarta LavAni, Pelatih Bhayangkara Presisi Ogah Jemawa

Hal itu tak lepas dari penampilan kuat anak asuh dari Reidel Toiran yang berhasil memastikan satu tempat ke babak final four.

Bhayangkara Presisi masih akan melakoni tiga pertandingan lagi dengan melawan Jakarta LavAni, Surabaya Samator, dan Jakarta STIN BIN.

Nizar berharap timnya mampu meraih hasil maksimal yang juga berstatus sebagai tim tuan rumah pada seri Yogyakarta kali ini.

"Untuk menghadapi pertandingan terakhir berharap bisa menampilkan yang terbaik karena kebetulan kita berstatus tuan rumah," kata Nizar kepada BolaSport.com di salah satu Hotel di Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/2/2023).