Triathlon Buddies Kembali Hadirkan Anniversary Triathlon Tahun Ini

By Putri Annisa Maharani - Rabu, 15 Februari 2023 | 21:45 WIB
Jumpa Pers 11th Triathlon Buddies Anniversary Triathlon 2023, yang digelar di Jakarta, Selasa (14/02/23). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Triathlon Buddies kembali menggelar acara olahraga yang bertajuk Thriathlon Buddies Anniversary Thriathlon 2023 pada tanggal 18 Februari 2023, di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno.

Triathlon Buddies Anniversary Thriathlon 2023 digelar dalam rangka memperingati hari jadi Thriathlon Buddies yang ke-11.

Perayaan ini selalu dilakukan setiap tahunnya oleh Triathlon Buddies guna mengajak semua penggemar olahraga ketahanan (endurance) untuk mengenal, belajar dan berlatih bersama.

Lomba ini akan dihadiri oleh 260 peserta yang berasal dari kategori terbaru, Youth (14-17 tahun) sebanyak 18 peserta yang memulai debutnya menjadi seorang triathlete (New Breeds) dan dari kategori Dewasa (18 tahun ke atas) sebanyak 242 peserta.

Olahraga thriathlon ini sendiri merupakan kombinasi dari 3 olahraga yaitu renang-sepeda-lari.

 Baca Juga: 5 Fakta Olahraga Basket yang Jarang Diketahui Orang-orang

 Baca Juga: Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 - Putri KW Senang Dapat Perlawanan dari Wakil Bahrain

Mengusung tema “Today I do TRI”, format perlombaan ini akan dimulai tanpa ada Cut Off Time (COT) dari renang 400 meter bersepeda 20 km dan berlari 5 km.

Kami sangat bangga dan senang sekali melihat antusiasme dari para member komunitas dan juga triathlon enthusiast yang ingin ikut meriahkan acara ini. Kami menggunakan konsep bersifat non-kompetitif dan tidak ada Cut Off Time (COT) dimana semua finisher adalah pemenang," ucap Founder Thriathlon Buddies, Chaidir Akbar.