Main Tanpa Beban, Pelatih Bhayangkara FC Berambisi Jegal Langkah Persija ke Puncak Klasemen

By Reno Kusdaroji - Kamis, 16 Februari 2023 | 09:00 WIB
Pelatih sementara Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto membeberkan ambisi timnya yang akan bermain tanpa beban saat menghadapi Persija Jakarta. (INSTAGRAM.COM/BHAYANGKARAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih sementara Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto membeberkan ambisi timnya yang akan bermain tanpa beban saat menghadapi Persija Jakarta.

Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (16/2/2023) sore WIB.

Menjelang pertandingan, Agus selaku pelatih sementara The Guardians menegaskan timnya akan tampil tanpa beban.

Padahal pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara menderita kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang (11/2/2023).

Menurutnya, kekalahan dari Persita tidak menghilangkan motivasi The Guardians untuk menghadapi tim papan atas sekelas Persija Jakarta.

"Salah satu jadi kendala tim kami yakni mempertahankan eksistensi performa selama 90 menit itu yang jadi kami prioritaskan saat bertemu Persija," kata Agus dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (15/2/2023).

"Soal kekalahan kemarin (melawan Persita) hanya miss taktik namun secara motivasi sekali lagi tidak ada masalah," jelasnya.

Adapun kekalahan itu tak dijadikan masalah oleh Agus, karena di sisi lain, Persija justru dibebani oleh kondisi persaingan dengan PSM Makassar di puncak klasemen.

"Maka dari itu kami sendiri tanpa beban," ungkap pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Baca Juga: Cahya Supriadi Bolak-balik dari Persija ke TC Timnas U-20 Indonesia, Ferarri Disimpan Rapat-rapat Thomas Doll