Neymar Tolak 1 Perintah Kylian Mbappe, Hubungan Kedua Pemain Semakin Panas

By Ivan Rahardianto - Jumat, 17 Februari 2023 | 07:00 WIB
Neymar (tengah) dikabarkan memantik perseteruan di PSG setelah menolak perintah Kylian Mbappe (kiri). (BERTRAND GUAY/AFP)

BOLASPORT.COM - Neymar dilaporkan telah menolak perintah yang diminta oleh Kylian Mbappe. Penolakan tersebut membuat hubungan kedua pemain semakin memanas.

Paris Saint-Germain mendapatkan hasil mengecewakan ketika bertemu Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Bermain di rumah sendiri, Parc des Princes, Les Parisiens harus menanggung malu usai kalah 0-1 dari Die Roten dan bekas pemain mereka jadi biang keladinya.

Kingsley Coman, yang pernah main di PSG selama satu musim, jadi pencetak gol pada laga tersebut (53') dan membuat bekas klubnya merana.

Setelah kekalahan itu, Kylian Mbappe memberikan seruan dengan mengatakan mereka masih bisa lolos jika setiap pemain makan dan tidur dengan baik.

"Yang terpenting, semua pemain kami dalam keadaan sehat, tegasnya," kata Kylian Mbappe, dikutip BolaSport.com dari Le10sport.

Baca Juga: Messi Kian Menjauh dari PSG, Barcelona Tetap Tak Jadi Opsi Utama

"Biarkan semua orang makan dengan baik dan tidur dengan nyenyak," ujar Mbappe menambahkan.

Namun, seruan yang dilontarkan oleh Mbappe ternyata tak digubris oleh pemain PSG asal Brasil, Neymar.

Dalam laporan Sportbible yang dinukil BolaSport.com, Neymar telah menentang perintah Mbappe dan terlihat makan di sebuah restoran cepat saji asal Amerika Serikat setelah bermain di turnamen poker.