Meriah, Ratusan Peserta Ikuti BTN Dash Aquatic Challenge

By BolaSport - Senin, 20 Februari 2023 | 17:10 WIB
Ratusan peserta mengikuti BTN Dash Aquatic Challenge pada Minggu (12/2/2023) di Senayan. (DASH SPORTS)

BOLASPORT.COM - Tidak kurang dari 500 peserta yang terdiri dari anggota keluarga dan komunitas olahraga turut serta meramaikan ajang BTN Dash Aquatic Challenge yang dihelat oleh Dash Sports di Stadion Akuatik, Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Minggu (12/2/2023).

Mengawali tahun dan memenuhi permintaan khalayak yang tinggi, Dash Sports kembali berkolaborasi bersama Bank Tabungan Negara menggelar BTN Dash Aquatic Challenge 2023.

BTN Dash Aquatic Challenge adalah ajang kompetisi olahraga akuatik untuk keluarga dan komunitas sebagai bagian dari BTN Sport Fest 2023.

Dash Sports sendiri merupakan hub olahraga digital pertama di Indonesia yang menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, serta komunitas olahraga.

Diinisiasi pada tahun 2020, kiprah Dash Sports yang dimulai dari komunitas lari telah mengembangkan dirinya menjadi platform digital yang menyediakan layanan seputar dunia olahraga.

Sejak merayakan kiprah tahun ke-2 di tahun 2022 seiring dengan berakhirnya pandemi, Dash Sports berkembang dengan pengguna aplikasi yang makin loyal, penambahan fitur aplikasi, serta gelaran event olahraga yang mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Baca Juga: Mini Polo Water Jadi Warna Baru, 500 Peserta Ramaikan Dash Aqua Challenge 2023

Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, menyampaikan: “Senang sekali melihat lebih dari 500 peserta berpartisipasi di BTN Dash Aquatic Challenge."

"Ini misi dan komitmen kami di Dash Sports untuk berupaya memasyarakatkan olahraga akuatik."

"Ajang yang kami gelar akhir tahun lalu, ajang olahraga sekaligus hiburan yang dikemas seru dan menyenangkan ini, berhasil meraih respons positif serta antusiasme tinggi dari masyarakat."