Aji Santoso Siapkan Rencana Persebaya Kalahkan PSM Makassar

By Reno Kusdaroji - Selasa, 21 Februari 2023 | 00:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso wajib berbenah dari kekalahan telak Bali United menjelang laga melawan pemuncak klasemen PSM Makassar. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso wajib berbenah dari kekalahan telak Bali United menjelang laga melawan pemuncak klasemen PSM Makassar.

Laga pekan ke-26 Liga 1 2022-2023 mempertemukan Persebaya vs PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS), Gresik, pada Jumat (24/2/2023).

Laga ini terbilang berat bagi pasukan Aji Santoso. Jika mengingat, mereka baru saja menelan kekalahantelak 0-4 dari Bali United pada pekan sebelumnya (18/2/2023).

Apalagi di sisi lain, calon lawan mereka ialah PSM Makassar yang memiliki trek rekor sangat bagus di Liga 1 Indonesia musim ini.

Musim ini, PSM memuncaki klasemen sampai pekan ke-25 memeroleh 53 poin dari 15 kemenangan, 8 imbang, dan hanya dua kali kalah.

Namun poin plusnya bagi Persebaya ialah, laga akan berlangsung di markas mereka.

Diprediksi, pasukan Aji Santoso akan mendapat dukungan penuh dari para suporter timnya, Bonek.

Mengingat, Bonek memiliki rasa loyalitas yang tinggi terhadap Persebaya dan selalu mendukung penuh tim kesayangan mereka saat melakoni laga kandang.

Oleh karena itu, Aji Santoso wajib membenahi penampilan anak asuhnya jika tidak ingin mengulangi kekalahan yangmemalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Ketar-ketir Main di Kandang Persebaya, Pelatih PSM Makassar Minta Bantuan Suporternya