Lupakan Kekalahan dari Bhayangkara FC, Persija Jakarta Alihkan Fokus ke 10 Laga Sisa

By Matius Nico Henrikus - Selasa, 21 Februari 2023 | 12:30 WIB
(Dari kiri ke kanan) Dandi Maulana, Hansamu Yamu Pranata, Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi sedang berlatih bersama Persija di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Senin (20/2/2023) sore. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPOR.COM - Pemain bertahan Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi mengaku rekan-rekannya sudah siap tempur jelang hadapi Barito Putera di lanjutan Liga 1 2022-2023.

Duel dengan Barito Putera pada pekan ke-26 nanti akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Persija tak memiliki modal yang cukup apik usai pada laga sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2, Kamis (16/2/2023).

Namun menurut Rio, jarak lima hari dengan laga sebelumnya bisa dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi demi hasil yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Tak Terkalahkan di Tiga Laga Terakhir, Persis Pede Hajar PSS Sleman

"Latihan hari ini adalah evaluasi dari laga sebelumnya," ujar Rio dikutip Bolasport.com dari Persija.id.

"Pelatih telah mengevaluasi permainan kami"

"Insyaallah pemain akan menerapkan hasil evaluasi itu," ujarnya.

Kekalahan atas Bhayangkara FC membuat Persija kini turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 47 poin.

Tim besutan Thomas Doll itu digusur oleh Persib Bandung yang kini memiliki 2 poin lebih banyak.