Jadwal One Fight Night 7 - Eko Roni Tuju Deretan Jagoan Elit dan Panggungnya Petarung Indonesia

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 21 Februari 2023 | 17:45 WIB
Jagoan ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - One Championship Fight Night 7 akan menjadi panggung bagi para petarung Indonesia, salah satunya adalah Eko Roni Saputra.

Eko Roni akan menghadapi laga penting untuk masuk ke dalam deretan petarung elit ke divisi yang saat ini dikuasai Demetrious Johnson.

Petarung asal Samarinda, Kalimantan Timur itu akan melawan penantang gelar nomor tiga kelas terbang MMA One Championship, Danny Kingad.

Duel Eko Roni versus Danny Kingad akan tersaji pada kartu utama One Fight Night 7 yang digelar di Lumpinee Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (25/2/2023) pagi WIB.

Eko datang ke pertarungan ini dengan rekor mengesankan yakni tujuh kemenangan finis pada ronde kesatu.

Namun tidak hanya rekor yang dipertaruhkan bagi Eko, ini menjadi kesempatan terbaik untuk merangsek ke dalam deretan petarung lima besar di divisinya.

Kemenangan pada laga tersebut akan membawa Eko berpeluang besar untuk mendapatkan pertandingan gelar nantinya.

Baca Juga: 5 Teknik Andalan yang Digunakan Khabib Nurmagomedov untuk Jadi Jawara

Meski begitu, lawan yang dihadapi bukan petarung sembarangan. Kingad merupakan petarung Filipina yang telah menghadapi semua petarung Top 5 saat ini.

Dalam empat pertarungan terakhirnya, Kingad mencatatkan hasil yang tidak buruk-buruk amat dengan melawan jagoan terbaik dengan dua kemenangan dan dua kekalahan.