Di Tengah Ketidakjelasan Kontrak dengan PSG, Lionel Messi Malah Nongkrong Bareng Jordi Alba dan Sergio Busquets di Barcelona

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 21 Februari 2023 | 22:15 WIB
Lionel Messi mencetak gol kemenangan PSG dalam laga ketat melawan Lille yang berakhir 4-3 lewat sepakan perekik. (TWITTER.COM/ROYNEMER)

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, tengah berada di Barcelona. Dalam kesempatan tersebut, La Pulga menyempatkan diri untuk menemui mantan dua rekannya di El Barca, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Lionel Messi langsung terbang ke Barcelona usai membantu Paris Saint-Germain menekuk Lille 4-3 dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Parc des Princes, Minggu (19/2/2023).

Dalam laga tersebut, La Pulga menjadi penentu kemenangan PSG dengan mencetak gol di pengujung laga.

Gol Messi lahir pada menit ke-90+5 melalui eksekusi bola mati.

Tendangan bebas diberikan untuk PSG ketika pemain Lille, Benjamin Andre, melakukan pelanggaran terhadap Messi di depan kotak penalti.

Bola hasil sepakan kapten timnas Argentina itu meluncur membentur tiang gawang sebelah kiri, lalu masuk ke dalam gawang Lille.

Beberapa jam setelah pertandingan, Messi tertangkap kamera sudah berada di bandara kota Paris untuk bertolak ke kota Barcelona, Spanyol.

Baca Juga: Liverpool Vs Real Madrid - Niat Belajar, Klopp Siksa Diri Sebelum Laga

Bukan hal yang aneh jika Messi pergi ke Barcelona lantaran sang superstar memiliki rumah di sana.

Namun masalahnya, superstar berusia 35 tahun itu tengah santer dikabarkan menolak memperbarui kontraknya di PSG.