Hasil Liga Champions - Napoli Klub Terganas, I Partenopei Hancurkan 10 Pemain Eintracht Frankfurt

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 22 Februari 2023 | 04:52 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen, merayakan gol ke gawang Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Deutsche Bank Park, Selasa (21/2/2023). (DANIEL ROLAND/AFP)

BOLASPORT.COM - Napoli menasbihkan diri sebagai klub terganas setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Napoli melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 dengan bertandang ke kandang Eintracht Frankfurt di Stadion Frankfurt, Selasa (21/2/2023) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Napoli mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 67 persen.

Selain itu, Napoli juga mampu menciptakan 17 tembakan dengan 10 di antaranya mengarah tepat ke gawang Eintracht Frankfurt.

Adapun Eintracht Frankfurt hanya mampu melepaskan lima tembakan dengan satu di antaranya mengarah tepat ke gawang Napoli.

Dalam laga kali ini, Napoli berhasil mencatatkan rekor sebagai tim paling ganas dalam satu musim Liga Champions dengan mencetak 22 gol dalam tujuh pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Eintracht Frankfurt cukup kesulitan menghadapi permainan ball possession yang diperagakan Napoli sejak menit awal.

Namun, Frankfurt berhasil menciptakan peluang emas lebih dulu pada menit ke-5 melalui aksi Randal Kolo Muani.

Kolo Muani mampu melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti ke arah tiang jauh usai melakukan aksi individu cantik di lini pertahanan Napoli.