Persib Bandung vs Arema FC - Putu Gede: Seharusnya Laga Ini Bisa Disaksikan Suporter

By Sasongko Dwi Saputro - Rabu, 22 Februari 2023 | 16:20 WIB
Pelatih Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 12 Februari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Big match Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 2022-2023 digelar tanpa penonton.

Duel Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023) sore WIB.

Suporter Persib Bandung (Bobotoh dan Viking) selaku tuan rumah, dilarang hadir di Stadion Pakansari demi alasan keamanan.

Sementara Suporter Arema FC (Aremania dan Aremanita) memang sedang dalam masa saksi buntut tragedi di Stadion Kanjuruhan 1 Oktober 2022 silam.

Pelatih Arema FC, I Putu Gede angkat bicara terkait big match melawan Persib Bandung yang tidak bisa dihadiri suporter.

Baca Juga: Ada Kunjungan Presiden, PSIS Semarang Terancam Terusir dari Stadion Jatidiri saat Jamu Persita

Menurutnya, sebuah pertandingan besar Persib Bandung vs Arema FC seharusnya bisa digelar dengan atmosfer luar biasa dari pendukung di dalam stadion.

Hal yang sama ketika ia menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta di hadapan Jakmania pada 12 Februari lalu di Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi.

"Ya sebenarnya begitu saya ada di Arema FC, ya keinginan saya satu sudah terwujud yaitu bermain di hadapan Jakmania," ujar I Putu Gede saat jumpa pers sebelum pertandingan.

"Saya ingin bermain dihadapan Bobotoh, yang selanjutnya Bonek Mania, jadi itu yang saya inginkan," lanjutnya.