Final Piala Liga Inggris - Foto Nyeker Marcus Rashford Bisa Bikin Manchester United Ketar-ketir

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 24 Februari 2023 | 18:50 WIB
Unggahan foto nyeker Marcus Rashford yang bisa membuat Manchester United deg-degan jelang final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2023) mendatang. (INSTAGRAM.COM/MARCUSRASHFORD)

BOLASPORT.COM - Unggahan teranyar Marcus Rashford di Instagram bisa membuat Manchester United deg-degan jelang final Piala Liga Inggris musim 2022-2023. 

Final Piala Liga Inggris musim 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) pukul 23.00 WIB. 

Dua tim kasta teratas, Newcastle United dan Manchester United, akan berjibaku pada laga tersebut. 

Final Piala Liga Inggris musim 2022-2023 menjadi momen yang dinantikan suporter Setan Merah. 

Turnamen itu menjadi kesempatan tim kesayangan mereka kembali mengangkat trofi setelah terakhir juara pada 2017 ketika memenangi Liga Europa. 

Jelang duel melawan The Toon Army, salah satu pemain andalan skuad Erik ten Hag, Marcus Rashford, justru memberi kabar yang bisa membuat timnya dan para suporter khawatir. 

Di Instagram Story miliknya, Rashford mengunggah foto dirinya di pinggir lapangan pada laga versus Barcelona, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB, dalam leg kedua play-off fase gugur Liga Europa di Old Trafford. 

Pada foto itu tampak ia berjalan tanpa mengenakan sepatu yang sebelah kiri alias nyeker, karena sepatunya ada di tangan Rashford. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini - Spurs Vs Chelsea, Upaya Liverpool Menghibur Diri

Pemain yang sudah mencetak 24 gol untuk Man United musim ini juga menambahkan emoji wajah dengan kepala diperban sebagai takarir.