Link Live Streaming ONE Fight Night 7 - Sedang Berlangsung, Panggung Megah Eko Roni dan Petarung Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 25 Februari 2023 | 07:00 WIB
Eko Roni Saputra usai mengalahkan Yodkaikaew Fairtex di ONE 162, Jumat (21/10/2022) di Kuala Lumpur. (DUX CARVAJAL/ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Tiga petarung Indonesia akan tampil pada ONE Fight Night 7. Pertandingan mereka bisa disaksikan secara gratis melalui link live streaming.

One Fight Night 7 akan menjadi panggung yang megah bagi para petarung Indonesia untuk unjuk gigi di hadapan audiens internasional.

Walau berlangsung di Thailand, tepatnya Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, acara tarung ini ditargetkan bagi penonton di Amerika Serikat.

One Fight Night 7 akan berlangsung pada Sabtu (24/2/2023) pagi waktu Indonesia atau Jumat malam waktu Negeri Paman Sam.

Indonesia akan diwakili Eko Roni Saputra di kelas terbang putra, Adrian Mattheis di kelas jerami putra, dan Linda Darrow di kelas atom putri.

Sorotan akan tertuju kepada Eko Roni yang sedang menjalankan misi untuk menembus peringkat penantang gelar.

Rekor 7 kemenangan ronde pertama secara berturut-turut membawa Eko Roni diadu dengan petarung peringkat tiga kelas bantam yaitu Danny Kingad.

Walau usianya lebih muda, Danny (27 tahun) punya jam terbang lebih tinggi daripada Eko (31 tahun) yang baru melakoni debut MMA profesional pada 2019.

Danny telah tampil 17 kali dengan rekor 14-3. Empat pertandingan terakhir petarung berjuluk The King ini dilakoni dengan petarung berperingkat.

Baca Juga: ONE Fight Night 7 - Tantangan Eko Roni, Gulatnya Mau Dilawan dengan Ilmu dari Legenda MMA yang Keji