Hasil Liga 1 - Matias Mier Konflik dengan Rifad Marasabessy dan Berdarah, Bhayangkara FC Curi 3 Poin dari Borneo FC Samarinda

By Abdul Rohman - Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:58 WIB
Laga pekan ke-27 Borneo FC Samarinda vs Bhayangkara FC dalam pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/2/2023). (INSTAGRAM BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC sukses memetik kemenangan 1-3 atas Borneo FC Samarinda dalam pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/2/2023).

Pada menit keempat, Bhayangkara FC langsung membuka keunggulan 0-1 lewat Dendy Sulistyawan setelah menerima umpan dari Andik Vermansah.

Memasuki menit kedelapan, Borneo FC Samarinda mendapat hadiah penalti setelah bola yang disepak Hendro Siswanto membentur tangan Dendy Sulistyawan.

Baca Juga: Ruang Ganti Barcelona Memanas, Robert Lewandowski Ribut dengan Penerus Lionel Messi

Matheus Pato yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan 1-1.

Pada menit ke-16, Stefano Lilipaly mengirimkan umpan akurat ke Ahmad Nur Hardianto yang bergerak ke dalam kotak penalti.

Penyelesaian akhir Ahmad Nur Hardianto dengan sepakan masih bisa diselamatkan Angga Saputro.

Baca Juga: Belum Sempat Lawan Jon Jones, Francis Ngannou Lewatkan Momen Besar di UFC

Hingga turun minum tidak ada tambahan gol yang tercipta. 

Memasuki menit ke-56, Matias Mier kembali membuat Bhayangkara FC unggul 1-2 atas Borneo FC setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti lawan.