Hasil Liga Inggris - Junior Lionel Messi Ceroboh, Chelsea Takluk dari Spurs di Derbi London

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 26 Februari 2023 | 22:31 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Oliver Skipp ke gawang Chelsea dalam matchday 25 Liga Inggris 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2/2023). (JUSTIN TALLIS)

BOLASPORT.COM - Chelsea kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya di Liga Inggris 2022-2023. Junior Lionel Messi ceroboh dan membuat The Blues takluk dari Tottenham Hotspur di Derbi London.

Chelsea dan Tottenham Hotspur melakoni matchday 25 Liga Inggris 2022-2023 di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (26/2/2023) waktu setempat atau pukul 20.30 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Chelsea lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola dengan capaian 59 persen.

Selain itu, Chelsea mampu melepaskan sembilan tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Spurs.

Namun, Spurs juga mampu tampil menekan dengan meluncurkan delapan tembakan dan tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang Chelsea.

Namun, Spurs akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk Derbi London tersebut berkat gol yang disebabkan kecerobohan junior Lionel Messi.

Jalannya Pertandingan

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea tampil lebih dominan dalam segi penguasaan bola sejak babak pertama baru saja dimulai.

Chelsea juga mampu mengancam gawang Tottenham Hotspur lebih dulu dalam pertandingan kali ini.

Pada menit ke-18, Joao Felix melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti usai menerima umpan terobos dari Kai Havertz.