Akhir Pekan ala Cristiano Ronaldo: Sabtu Cetak Hattrik, Minggu Nonton Tinju bareng Mike Tyson

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 Februari 2023 | 18:35 WIB
Pesepak bola bintang, Cristiano Ronaldo, berpose bersama legenda tinju, Mike Tyson, saat pertandingan Jake Paul vs Tommy Fury pada Minggu (26/2/2023) di Diriyah Arena, Arab Saudi. (TWITTER.COM/EUROFOOTCOM)

BOLASPORT.COM - Pesepak bola megabintang, Cristiano Ronaldo, terlihat menonton pertandingan tinju bersama the one and only Mike Tyson.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu tamu spesial dalam pertarungan tinju antara Jake Paul dan Tommy Fury yang dihelat pada Minggu (26/2/2023) di Diriyah Arena, Arab Saudi.

Kendati hampir menghabiskan hidup di lapangan rumput hijau, Ronaldo juga menggemari olahraga bela diri seperti MMA dan tinju.

"Bermain sepak bola adalah hasrat saya tetapi saya lebih senang menonton olahraga lainnya di TV," ucap CR7 dalam video dokumenter dengan petinju kawakan, Genaddy Golovkin.

"Antara melihat pertandingan sepak bola atau tinju atau UFC, saya memilih tinju atau UFC," tambahnya.

Tidak mengherankan apabila Ronaldo terlihat menonton pertandingan tinju selebritas ini ketika ada kesempatan.

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-38 pada 5 Februari lalu ini sudah menuntaskan pekerjaannya sehari sebelumnya.

Tak cuma tampil, tiga gol dilesakkan Ronaldo untuk membawa klubnya, Al Nassr, menang 3-0 atas Damar FC dalam lanjutan komepetisi Liga Arab Saudi.

Ronaldo tidak menyia-nyiakan waktu luangnya saat menghadiri laga tinju selebritas ini.

Baca Juga: Ronaldo Bisa Dapat Medali Juara Piala Liga Inggris dari Man United tapi...