Meski Jarang Bermain, 1 Hal Ini Buat Harry Maguire Kerasan dan Betah di Manchester United

By Khasan Rochmad - Selasa, 28 Februari 2023 | 16:45 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan satu hal yang membuatnya merasa kerasan dan betah di Old Trafford. (TWITTER.COM/UNITEDPEOPLESTV)

BOLASPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan satu alasan yang membuatnya betah meski jarang bermain.

Harry Maguire berhasil meraih trofi pertama sepanjang kariernya saat membawa Manchester United meraih Piala Liga Inggrsi 2022-2023-.

Man United memenangi laga final kontra Newcastle United di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2023), lewat skor 2-0.

Sebagai kapten tim, Maguire mendapatkan previlese untuk mengangkat trofi saat perayaan.

Bersama Bruno Fernandes, yang merupakan wakil kapten, Maguire dengan semringah mengangkat tinggi-tinggi Piala Liga Inggris.

Maklum saja, selain gelar pertama bagi Maguire, Piala Liga Inggris juga menjadi penghapus dahaga Man United yang nihil prestasi selama enam tahun.

Namun, sisi menarik dari hal ini adalah Maguire yang sudah jarang dimainkan sebagai bek utama di Man United.

Sejak datang ke United pada 2019 dengan status bek termahal, Maguire selalu menjadi andalan meski beberapa kali berganti pelatih.

Bek yang diboyong dari Leicester City ini mengalami hal yang tak terduga setelah Setan Merah ditangani Erik ten Hag pada musim 2022-2023.

Baca Juga: Mohamed Salah Tak Pilih Lionel Messi dalam Voting Pemain Terbaik FIFA 2022, Lebih Pilih Pemain dari Klub Rival