Diancam Conor McGregor, Petarung Ini Langsung Ciut Tak Mau Cari Masalah Lagi

By Muhamad Husein - Rabu, 1 Maret 2023 | 19:15 WIB
Petarung megabintang UFC, Conor McGregor, mengalami transformasi bentuk tubuh yang jauh lebih berotot setelah cedera. (TWITTER.COM/THENOTORIOUSMMA)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas berat, Tom Aspinall, merespons ancaman 'pembunuhan' yang dilakukan oleh Conor McGregor setelah keduanya berseteru pada pekan lalu.

Tom Aspinall tak ingin lagi memperpanjang masalah dengan Conor McGregor yang naik pitam karena tak terima mendapatkan kritikan.

Saat itu, Aspinall hanya mengatakan tidak tertarik dengan laga comeback yang akan dijalani The Notorious.

Laga comeback yang dimaksud adalah McGregor sudah direncanakan oleh UFC akan kembali dengan berlaga dua kali pada tahun ini.

Pertama, dia akan tampil di acara Ultimate Fighter dan satu pertandingan di akhir tahun dengan melawan Michael Chandler.

Baca Juga: Keuntungan dan Kerugian bagi Jeka Saragih Turun Tingkat ke Kelas Bulu

Dari situ, Aspinall mengatakan bahwa dia tidak memiliki antusias yang sama seperti para penggemar MMA kebanyakan untuk melihat McGregor.

McGregor yang tak senang dengan pernyataan petarung asal Inggris itu langsung menyerang lewat tulisan di media sosial yang langsung dihapus.

Dalam tulisannya, petarung asal Irlandia itu mengancam akan membuat Aspinall kelaparan dan membunuhnya.

Aspinall kemudian merespons ancaman itu dengan berjanji tidak akan lagi membuat komentar apapun terkait mantan raja dua divisi tersebut.